cara order handphone playstation camera blackmarket

Home  > Cara Order.

  • Bagaimana Cara Saya Mengorder..??
Tentukan barang pilihan anda via web pada menu tiap product.
Harga terupdate sesuai dengan yang tertera di list, atau anda bisa hubungi marketing pemasaran kami langsung via sms/call di Hp. 0853-5888-6675 (a/n. Bpk. KURNIAWAN).

Setelah mendapatkan barang yang anda butuhkan bisa langsung melakukan order via SMS/EMAIL. 

Format oder via SMS/
—— Order :
—— Jumlah, Tipe , Warna,
—— Nama Penerima,
—— Alamat Lengkap,
—— Kecamatan dan Kab/kota.
—— No.HP Aktif
Contoh :
—— Order :
—— 2 Pcs, Apple Iphone 6, Gold
—— DIAN IRAWANDI,
—— Jln. Murai No.1,
—— Kelurahan Babakan, Kec. Matraman, Solo.
—— HP 0813XXXXXXXX
Nb : “Khusus mitra silahkan tambahkan nama anda sebagai pengirim.”__
  • Bagaimana Cara Saya Melakukan Pembayaran..??
Setelah kami menerima pesanan maka kami akan segera konfirmasi balik total harga yang harus anda bayarkan !!!
Pembayaran via Transver ke Rekening Penjualan kami (konfirmasi kami).

NB. Saat ini kami hanya via Online dalam bertransaksi, dani kami tidak menerima pembayaran sistem COD ataupun REKBER, dikarenakan barang-barang yang kami pasarkan merupakan barang-barang BLACKMARKET / ILEGAL. Sehingga kami harus berhati-hati dalam bertransaksi.

Konfirmasi Transfer

Setelah transfer, silahkan konfirmasikan via SMS/CALL/EMAIL
Contoh :
—— Sudah transfer ke BNI Rp.4.500.000,-
—— dari rek a.n. DIAN IRAWANDI
—— tgl 25/04/2015, untuk Order a.n. :
—— —— DIAN IRAWANDI
  • Bagaimana dengan Ongkos Kirim..??
Seluruh harga yang tertera pada list sudah termasuk ongkos kirim untuk seluruh kota di Indonesia
  • Berapa Lama Barang Saya Bisa Sampai..??
Untuk Pengiriman kami menggunakan Jasa Ekspedisi dari JNE, demi kenyamanan pelanggan kami memilih 2 paket ekspres yang disediakan oleh pihak JNE, yaitu :
– Paket YES, Lama pengiriman 1 hari (untuk dalam dan luar kota dan masih satu kepulauan).
– Paket REGULER, Lama pengiriman 2-3 hari (untuk luar pulau).

Ketepatan lama waktu pengiriman di atas, menjadi tanggung jawab jasa pengiriman, Akan tetapi kami tetap turut memantau pengiriman hingga sampai ketangan konsumen. Resi akan kami kirimkan kepada Anda via sms/email, sehingga Anda dapat melacak paket Anda sudah sampai dimana. Untuk JNE, bila ada keterlambatan pengiriman, Anda dapat menghubungi JNE yang ada di wilayah Anda :
  • Bagaimana jika Ada Kerusakan ataupun ketidak cocokan saat Barang Saya Terima..??
 Jika setelah barang anda terima dan terdapat kerusakan ataupun ketidakcocockan barang, segera konfirmasi kami di Hp. 0853-5888-6675 untuk pengaduan dan keluhan anda.
Kerusakan Barang pada saat pengiriman 100% tanggung jawab kami dengan catatan : Komplain kami terima 1x24jam setelah barang sampai, maka barang segera kami ganti dengan yang baru tanpa ada tambahan biaya sedikitpun. atau uang anda kembali 100%.
(Komplain setelah lebih dari waktu yang ditentukan maka tidak akan kami tanggapi, kecuali yang masih bersangkutan dengan garansi)
  • Apa saja yang akan Saya Dapat dalam Order dan Bagaiman untuk Garansi..??
Untuk Pertanyaan ini, silahkan anda kunjungi menu FAQ yang telah kami jabarkan disana.

Demikian Tata Cara Pemesanan dan Penjelasan seputar Pertanyaan-pertanyaan yang mungkin masih tersirat dibenak anda pada saat akan melakukan order.
Jika masih ada Hal-Hal yang ingin Anda tanyakan, silahkan hubungi langsung Marketing Pemasaran kami di :
Hp. 0853-5888-6675 (SMS/CALL).
A/N. BPK. KURNIAWAN.
Email. bursabm8@gmail.com

Atas Kepercayaan Anda Kami Ucapkan Terimakasih.
SALAM BURSA BM.