- Bagaimana Cara Saya Mengorder..??
Harga terupdate sesuai dengan yang tertera di list, atau anda bisa hubungi marketing pemasaran kami langsung via sms/call di Hp. 0853-5888-6675 (a/n. Bpk. KURNIAWAN).
Setelah mendapatkan barang yang anda butuhkan bisa langsung melakukan order via SMS/EMAIL.
Format oder via SMS/
—— Order :
—— Jumlah, Tipe , Warna,
—— Nama Penerima,
—— Alamat Lengkap,
—— Kecamatan dan Kab/kota.
—— No.HP Aktif
—— Jumlah, Tipe , Warna,
—— Nama Penerima,
—— Alamat Lengkap,
—— Kecamatan dan Kab/kota.
—— No.HP Aktif
— Contoh :
—— Order :
—— 2 Pcs, Apple Iphone 6, Gold
—— DIAN IRAWANDI,
—— Jln. Murai No.1,
—— Kelurahan Babakan, Kec. Matraman, Solo.
—— HP 0813XXXXXXXX
Nb : “Khusus mitra silahkan tambahkan nama anda sebagai pengirim.”__ —— 2 Pcs, Apple Iphone 6, Gold
—— DIAN IRAWANDI,
—— Jln. Murai No.1,
—— Kelurahan Babakan, Kec. Matraman, Solo.
—— HP 0813XXXXXXXX
- Bagaimana Cara Saya Melakukan Pembayaran..??
Pembayaran via Transver ke Rekening Penjualan kami (konfirmasi kami).
NB. Saat ini kami hanya via Online dalam bertransaksi, dani kami tidak menerima pembayaran sistem COD ataupun REKBER, dikarenakan barang-barang yang kami pasarkan merupakan barang-barang BLACKMARKET / ILEGAL. Sehingga kami harus berhati-hati dalam bertransaksi.
Konfirmasi Transfer
Setelah transfer, silahkan konfirmasikan via SMS/CALL/EMAIL
— Contoh :
—— Sudah transfer ke BNI Rp.4.500.000,-
—— dari rek a.n. DIAN IRAWANDI
—— tgl 25/04/2015, untuk Order a.n. :
—— —— DIAN IRAWANDI
- Bagaimana dengan Ongkos Kirim..??
- Berapa Lama Barang Saya Bisa Sampai..??
– Paket YES, Lama pengiriman 1 hari (untuk dalam dan luar kota dan masih satu kepulauan).
– Paket REGULER, Lama pengiriman 2-3 hari (untuk luar pulau).
Ketepatan lama waktu pengiriman di atas, menjadi tanggung jawab jasa pengiriman, Akan tetapi kami tetap turut memantau pengiriman hingga sampai ketangan konsumen. Resi akan kami kirimkan kepada Anda via sms/email, sehingga Anda dapat melacak paket Anda sudah sampai dimana. Untuk JNE, bila ada keterlambatan pengiriman, Anda dapat menghubungi JNE yang ada di wilayah Anda :
- Bagaimana jika Ada Kerusakan ataupun ketidak cocokan saat Barang Saya Terima..??
Kerusakan Barang pada saat pengiriman 100% tanggung jawab kami dengan catatan : Komplain kami terima 1x24jam setelah barang sampai, maka barang segera kami ganti dengan yang baru tanpa ada tambahan biaya sedikitpun. atau uang anda kembali 100%.
(Komplain setelah lebih dari waktu yang ditentukan maka tidak akan kami tanggapi, kecuali yang masih bersangkutan dengan garansi)
- Apa saja yang akan Saya Dapat dalam Order dan Bagaiman untuk Garansi..??
Demikian Tata Cara Pemesanan dan Penjelasan seputar Pertanyaan-pertanyaan yang mungkin masih tersirat dibenak anda pada saat akan melakukan order.
Jika masih ada Hal-Hal yang ingin Anda tanyakan, silahkan hubungi langsung Marketing Pemasaran kami di :
Hp. 0853-5888-6675 (SMS/CALL).
A/N. BPK. KURNIAWAN.
Email. bursabm8@gmail.com
Atas Kepercayaan Anda Kami Ucapkan Terimakasih.
SALAM BURSA BM.